Overblog
Edit page Follow this blog Administration + Create my blog
jadevenement

Perindah Rumah Anda Dengan Paving

Privacy Policy

Kebijakan privasi ini mengungkapkan praktik privasi untuk (jadevenement.over-blog.com). Kebijakan privasi ini berlaku semata-mata untuk informasi yang dikumpulkan oleh situs web ini. Ini akan memberitahu anda tentang hal berikut:

Apa informasi pribadi yang dikumpulkan dari anda melalui situs web, bagaimana digunakan dan dengan siapa itu dapat dibagikan. Apa pilihan yang tersedia untuk anda mengenai penggunaan data anda. Prosedur keamanan untuk melindungi penyalahgunaan informasi anda. Bagaimana anda dapat memperbaiki ketidakakuratan dalam informasi. Pengumpulan Informasi, Penggunaan, dan Berbagi Kami adalah satu-satunya pemilik dari informasi yang dikumpulkan di situs ini. Kami hanya memiliki akses ke / mengumpulkan informasi yang secara sukarela anda berikan kami melalui email atau kontak langsung lainnya dari anda. Kami tidak akan menjual atau menyewakan informasi ini kepada siapa pun.

Kami akan menggunakan informasi anda untuk menanggapi anda, mengenai alasan Anda menghubungi kami. Kami tidak akan berbagi informasi anda dengan pihak ketiga di luar organisasi kami, selain yang diperlukan untuk memenuhi permintaan anda, misalnya untuk kapal pesanan.

Kecuali jika anda meminta kami untuk tidak, kami dapat menghubungi anda melalui email di masa depan untuk memberitahu anda tentang spesial, produk atau jasa baru, atau perubahan kebijakan privasi ini.

Akses anda ke dan Pengendalian Informasi Lebih
Anda dapat memilih keluar dari setiap kontak masa depan dari kami setiap saat. anda dapat melakukan hal berikut setiap saat dengan menghubungi kami melalui alamat email atau nomor telepon yang diberikan di website kami:

• Lihat apa data yang kami miliki tentang Anda, jika ada.
• Perubahan / memperbaiki data yang kami miliki tentang Anda.
• Memiliki kita menghapus data yang kami miliki tentang Anda.
• Ekspresikan kekhawatiran Anda tentang kami menggunakan data Anda.

Keamanan
Kami mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi informasi anda. Ketika anda mengirimkan informasi sensitif melalui website, informasi anda dilindungi baik online dan offline.

Di mana pun kami mengumpulkan informasi sensitif (seperti data kartu kredit), informasi yang dienkripsi dan dikirim kepada kami dalam cara yang aman. Anda dapat memverifikasi ini dengan mencari ikon kunci tertutup di bagian bawah browser web anda, atau mencari "https" pada awal alamat dari halaman web.

Sementara kami menggunakan enkripsi untuk melindungi informasi sensitif ditransmisikan secara online, kami juga melindungi informasi offline. Hanya karyawan yang membutuhkan informasi untuk melakukan pekerjaan tertentu (misalnya, penagihan atau layanan pelanggan) diberikan akses ke informasi pribadi. Komputer / server di mana kita menyimpan informasi pribadi disimpan dalam lingkungan yang aman.

update

Kebijakan Privasi kami dapat berubah dari waktu ke waktu dan semua update akan diposting di halaman ini.

Jika Anda merasa bahwa kita tidak mematuhi kebijakan privasi ini, Anda harus menghubungi kami segera melalui telepon di 021 - 7736624 atau melalui email.

Share this blog
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: