Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
jadevenement

Perindah Rumah Anda Dengan Paving

Cara Hardscape Sekitar Pohon Anda Dan Semak

Cara Hardscape Sekitar Pohon Anda Dan Semak

Mengembangkan halaman perumahan yang menarik biasanya tergantung pada beberapa faktor, termasuk rumah yang indah untuk jangkar halaman; sehat, beragam hortikultura - berbagai tanaman hidup, termasuk rumput, tanaman berbunga, pohon, dan semak-semak; dan hardscapes kreatif. Apa hardscapes? Mereka adalah bahan padat yang berkontribusi terhadap desain halaman, termasuk jalur, teras, bangku, dinding penahan, dan banyak lagi. Pada dasarnya, jika terdiri dari bahan keras seperti batu atau beton dan adalah fitur buatan manusia, itu adalah hardscape. Fitur-fitur ini sangat penting untuk kedua tanaman hidup balancing dengan bumi dan mencontohkan keindahan alam dedaunan anda. Sebuah karya dari halaman tergantung pada semua elemen ini bekerja bersama secara harmonis, dan harmoni tergantung pada desain besar.


Seorang kontraktor hardscaping dapat membantu anda mengembangkan hardscapes indah yang akan bekerja dengan baik di sekitar kehidupan tanaman yang ada. Sementara keahlian mereka diperlukan, Anda dapat mencari tahu apa yang anda inginkan dari hardscapes baru anda dengan memeriksa halaman anda dengan sedikit pengetahuan tentang bagaimana hardscapes bekerja di sekitar kehidupan tanaman. Sementara rumput dan semak-semak kecil dengan mudah mengundang hardscaping, semak besar dan pohon mengambil sedikit perawatan khusus dan sentuhan gaya tertentu; setelah semua, tanaman terbesar perlu dicontohkan untuk kedua melindungi dan menyoroti kecantikan mereka. Berikut adalah panduan untuk desain hardscaping baik di sekitar pohon-pohon dan semak-semak besar.


• Perencanaan yang baik adalah penting. Sebelum meletakkan pondasi atau mengolah tanah, adalah penting untuk memiliki sketsa yang baik dari hasil yang direncanakan. Ini bertindak sebagai panduan untuk kontraktor untuk membuat pengukuran yang tepat dan mengikuti untuk memastikan semuanya berjalan seperti yang direncanakan. Ada lebih untuk ini, meskipun. Selama proses perencanaan, Anda dan kontraktor yang baik dapat melacak potensi pertumbuhan pohon dan semak-semak besar dan rencana yang sesuai sehingga pertumbuhan tanaman 'tidak diblokir, akar mereka tidak menembus hardscapes dan istirahat mereka, dan tanaman akan terus sehat.


• Seperti yang dinyatakan sebelumnya, harmoni antara tanaman hidup dan bumi harus dicapai. Unsur-unsur ini tidak boleh jauh berbeda satu sama lain. Aturan praktis yang baik untuk mengikuti adalah untuk meniru alam. Jika anda ingin tahu bagaimana membangun jalan, bayangkan jalur anda akan mengambil dari setiap pintu yang lain, dari masing-masing jalur ini untuk fitur seperti pohon yang indah, dan dari satu jalan ke yang lain. Juga, bayangkan di mana anda ingin duduk atau menghibur. Ini jalur dan ruang pertemuan yang secara alami akan berkembang adalah kerangka yang baik untuk desain anda.


• Jika anda mengikuti aturan di atas, anda mungkin melihat bahwa anda akan bergerak di antara pohon-pohon dan semak-semak besar daripada menjalankan langsung di sebelah salah satu dari mereka. Menjaga trotoar dan paving sekitar 20 kaki dari pohon-pohon dan semak-semak besar membuat mereka aman.


• Namun, ada yang lebih baik, cara yang lebih menarik untuk melindungi pohon dan semak-semak, cara yang benar-benar memasukkan mereka ke dalam desain anda daripada mengisolasi mereka. Membangun dinding penahan di sekitar tanaman besar untuk menyoroti pentingnya mereka serta memberi mereka ruang yang aman di mana untuk tumbuh. Pertimbangkan meletakkan tokoh-8 trotoar di sekitar deretan tanaman besar untuk sepatu dari kayu aneh. Menempatkan bangku batu di sepanjang jalur untuk mendorong diri sendiri dan tamu untuk mengagumi kehidupan tanaman sementara juga tinggal jarak yang aman jauh dari mereka.


• Ada begitu banyak yang dapat anda lakukan untuk menyorot pohon dan semak-semak besar, seperti membangun tempat duduk di daerah yang dikelilingi oleh pohon-pohon, menempatkan bangku di rumput langsung di bawah pohon-pohon dan semak-semak, dan menyelaraskan air mancur di halaman anda sedemikian rupa untuk meniru pola yang dibuat oleh tanaman hidup. Seorang kontraktor hardscaping yang baik akan memiliki pengalaman, kreativitas, dan keahlian untuk memberikan yang indah, desain yang harmonis yang membuat tanaman anda aman sementara juga menggabungkan mereka ke dalam desain keseluruhan.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post